Kamis, 25 Juni 2009

malam terakhir diklat

Suasana penuh canda dan akrab diantara kami,aku ikut terbawa suasana gembira dan santai,biasanya saya yang susah tertawa,disini bisa tertawa lepas dengan joke,joke yang dilemparkan teman,-teman,pak Anang yang semula terlihat angker wah ternyata sangat humoris,dan yang akum kagum itu lho pinterenggarap soal olimpiade,menurutku pak anang is the best,temen yang lain juga punya kelebihan,kelebihan yang sangat aku kagumi,pak teguh si arek malang pinter ict,pernah ke korea banyak ngajari internet trim's pak teguh,dan pak priyo arek trenggalek yang sering mojok broswing sama aku ternyata juara guru inovasi jatim,wah pokok e hebat hebat kabeh,mudah mudahan komunikasi ini terus terjalin sesama guru matematika prov.jawa timur,atau teman teman guru matematika dimana saja berada.pengalamanku di smp 39 semarang membuat aku pede,tidak terlalu katrok,walau di sini aku mewakili kab.nganjuk,kota kecil yang dianggap ndeso oleh orang-orang suroboyo,ok ini tulisan ku untuk blok kita biar nggak kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar